Jumat, 13 Januari 2012

sedih

Tak pernah bisa otakku mencernanya, bagaimana bisa sms dari orang terkasih bisa membuatnya jenuh. ya aku tau smsku yg monoton ini bisa saja membuatnya jenuh. saat aku sms yang ada dipikiran aku "sms pacar ah, mau berbagi aktivitasku hari ini, smoga dia juga mau berbagi aktivitasnya hari ini" tapi mungkin yang ada dipikiran dia "ini dari kemaren smsnya gini2 aja, bosen" huft.. aku jadi serba salah. mau berhenti untuk tidak mengganggunya tapi sangat bertentangan dengan hatiku, aku ingin menghubunginya.

hmm.. aku membaca sebuah artikel mengatasi rasa bosan pada pasangan dan beberapa point aku terapkan, namun tak ada respon darinya. lalu aku harus apa? kucoba menuruti maunya utk tidak sms monoton, katanya "suka banget sih ngalah?" terus kalo aku nggak ngalah? robohlah hubungan yg sudah lama ku bangun. aku tak mau ini sia-sia.

aku jadi bingung dengan keadaan ini, aku jadi berpikir mungkinkah keberadaanku tlah hilang dari hatinya? semua serasa biasa-biasa saja. padahal ia sangat spesial buatku. ia tak ingin membagi kisahnya padaku, ia tak mau ku berbagi padanya. padahal ku sangat sayang dia. bukankah tujuan "relationship" adalah utk saling berbagi, dua menjadi satu. smua dilakukan berdua bukan sendiri-sendiri??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar