Selasa, 10 Januari 2012

curahan hati

Apa pendapat kalian jika,

sebuah hubungan yang sudah berjalan lebih dari dua tahun, tetap tejalin dengan kesetiaan dan pengertian, melawan segala cobaan yang menghadang, pihak ketiga, emosi, egois, kesibukan, jarak dan waktu juga masih banyak rintangan yang datang. sampai saat ini hubungan masih baik-baik saja, tapi perhatian mulai memudar, komunikasi tentu saja masih bejalan, namun intensitas menurun. sebagai perempuan tentu saja ku menginginkan hubungan ini menjadi semesra awal-awal perkenalan dulu, menyegarkan kembali hubungan ini. beberapa cara telah ku coba. hasilnya tidak terlalu signifikan.aku pun tak berharap lebih. suatu ketika ku menanyakan padanya, "kenapa ya komunikasi kita menurun, telfon/sms nggak seperti dulu lagi? bingung juga mau ngomongin apa." dia menjawab "itu karena kita sudah lama saling mengenal, lain halnya dengan saat saat awal kita memulai hubungan, masih banyak banget yang pengen ditanyain. mau saling mengenal."



aku sedikit lega dengan jawabannya, karena apa yang dikatakannya memang benar. lantas kemudian aku berfikir kembali, apakah tak ada cara agar komunikasi kembali seperti awal-awal dulu? sempat ku mempunyai ide tuk mengungkap kejadian-kejadian awal perkenalan kita, namun kembali lagi, hasilnya tak signifikan.



aku sayang padanya, begitupun dia. aku ingin menyegarkan kembali hubungan ini.

teruntuk kekasihku, catur pribadi.

jika sauatu saat nanti kau baca tulisan ini, ku ingin kau tau. bahwa aku sangat sayang padamu dan ingin membuat hari-harimu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar